Jowonews

Logo Jowonews Brown

Vertonghen akan Perpanjang Kontrak Bersama Tottenham

INGGRIS, Jowonews.com –– Jan Vertonghen mengatakan akan memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Tottenham. Bek timnas Belgia tersebut akan bertahan di White Hart Lane sampai 2020.

Kontrak Vertonghen yang ditandatangani pada 2012 dari Ajax itu akan berakhir akhir musim ini. “Kontrak saya akan habis pada akhir musim, tapi Tottenham memiliki opsi untuk memperpanjang selama satu tahun,” kata Vertonghen, dikutip dari Sky Sports, Kamis (6/9).

Vertonghen tampil gemilang bersama tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018. Ia berhasil membawa Belgia melaju hingga semifinal dan finis di peringkat ketiga. Pemain berusia 31 itu telah tampil sebanyak 250 laga di semua kompetisi.

Vertonghen berharap, bisa bermain hingga usia di atas 30 tahun. Meskipun, ia mengakui bahwa bermain pada usia kepala tiga bukan hal yang mudah di Liga Inggris. Ia menyatakan akan melakukan apa pun untuk bisa bermain sepak bola selama mungkin.

“Tidak banyak pemain yang dapat bermain di sini (Liga Inggris) hingga mereka berusia 36 atau 37. Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk bermain di sini (Tottenham) selama mungkin,” tegasnya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...