Jowonews

Logo Jowonews Brown

Wahai Suami… Ini Dahsyatnya Doa Seorang istri

JAKARTA, Jowonews.com – Tidak banyak orang menyadari bahwa istri adalah pembawa rezeki untuk suami.

Kedahsyatan doa seorang istri ternyata mampu membelah langit hingga turunlah para malaikut untuk turut serta meng-aamiin-kan doa para istri solehah.

Hal-hal yang belum banyak terungkap itulah disajikan dengan komprehensif dalam buku berjudul” Istri Pembawa Rezeki Untuk Suami”.

Buku yang diterbitkan oleh Melvana Publishing buah karya Ustad Orange pada Januari 2016 itu merangkum isi dengan penyajian yang berbeda.

Buku terbagi dalam tujuh bab yang disajikan dalam bentuk tahap dan disebutkan sebagai hari dari hari pertama hingga hari ketujuh.

Hari pertama sekaligus sebagai tahap satu berisi tahap menjadikan diri pelayan terbaik, hari kedua atau tahap menjadikan diri penjaga rahasia terpercaya, hari ketiga yakni tahap menjadikan diri tampil mempesona, dan hari keempat yakni tahap menjadikan diri lihai di atas ranjang.

Selanjutnya hari kelima yakni tahap menjadikan diri pandai berterima kasih, hari keenam yakni tahap menjadikan diri berbudi luhur nan penuh kasih sayang, serta hari ketujuh tahap menjadikan diri loyal pada keluarga besar.

Penulis, Ustad Orange, dalam pendahuluan buku itu menyebutkan bahwa buku itu ditulis dengan memetakan menjadi tujuh tahapan sesuai jumlah hari.

“Jadi apabila seorang istri berusaha mengamalkan tujuh tahap ini, melampauinya dengan sukses dari hari ke hari maka Insya Alloh ia akan menjadi wanita solehah hanya dalam satu minggu,” katanya.

Tetapi, ia menambahkan, bila satu tahap diamalkan dan dijalani selama satu minggu sebelum pindah ke tahapan berikutnya maka ia pun butuh tujuh minggu atau satu setengah bulan untuk menjadi seorang istri yang solehah.jn16-ant

BACA JUGA  KPI Tegur Dahsyat Soal Bebek Nungging si Goyang Itik

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...