Jowonews

Logo Jowonews Brown

Wales Menang, Suporter MU Minta Giggs Jadi Pengganti Mourinho

INGGRIS, Jowonews.com –– Debut apik Ryan Giggs di Timnas Wales membuat sejumlah suporter Manchester United terpesona. Mereka menyebut pelatih ini sebagai sosok tepat untuk menggantikan Jose Mourinho.

Giggs, yang merupakan gelandang legendaris MU, memimpin Wales mengalahkan Republik Irlandia 4-1 dalam laga perdana tim itu di ajang UEFA Nations League, Sabtu malam. Seusai laga itu, netizen memuji pelatih itu karena dinilai mampu menghadirkan sepak bola yang indah dan mengalir.

Sebagian warganet bahkan menyebut Giggs merupakan sosok ideal sebagai pengganti Mourinho, ketimbang Zenidine Zidane.

Netizen yang memakai nama Michael Sander (@michaelS294), misalnya, seusai laga itu langsung mencuit: “Jika Anda mendengarkan Mr Woodward, bersiaplah untuk membawa kembali Ryan Giggs ke Old Trafford ketika akhir Mourinho tiba.”

Netizen lain bahkan dengan terang-terangan meminta Mourinho dipecat sekarang juga. “Pecat Mourinho dan bawa masuk Giggs, itu mudah saja,” cuit chLUHM (@calvinftbl). Netizen dengan akun Monsieur Rai (@FarauMarebesa) menambahkan, “Giggs melakukan yang enak di pandang mata. Semoga Woodward melihat. Berbeda dengan gaya Zidane.”(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...