Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Warga Tarukan Bandungan Dapatkan Sembako Gratis

SEMARANG, Jowonews.com – Masyarakat dusun Tarukan desa Candi Bandungan mendapatkan bantuan Sembako gratis dari salah seorang wakil rakyat, anggota DPRD Kabupaten Semarang dari Fraksi PKS, ‘Aisyah Nurul Hidayati, SE
Sembako tersebut diserahkan ‘Aisyah pada puluhan warga dusun Tarukan yg hadir pada acara Halal bihalal DPC PKS Bandungan dan Sumowono dengan masyarakat di dusun Tarukan. 
Dalam kesempatan itu pula,  ‘Aisyah jgn menyampaikan informasi – informasi aspiratif berkaitan dgn pembangunan di Kabupaten Semarang. 
Kelompok masyarakat yang bisa menjadi penerima Bansos dari pemerintah kini tidak lagi harus terdaftar di Kemkumham, tetapi cukup terdaftar di Kesbangpol di tingkat Kabupaten. “Tidak seperti tahun lalu, mekanismenya kini sudah dipermudah,” demikian disampaikan ‘Aisyah Nurul Hidayati, anggota DPRD Kab. Semarang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS).
Anggota komisi D DPRD Kab. Semarang ini juga menghimbau kepada kelompok masyarakat yang ingin mendapatkan Bansos agar memprioritaskan pada program-program yang urgen dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat, seperti sektor UMKM.
Dalam kegiatan Halal bihalal tersebut juga dihadiri puluhan kader dan simpatisan PKS  termasuk Ketua DPC PKS Bandungan, Minarto dan Ketua DPC Sumowono, Musta’in
Hadir pula Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i yg dalam sambutnya menegaskan agar masyarakat tidak sungkan utk memberikan masukan, kritikan utk PKS agar kedepan PKS bisa lebih baik dalam berkhidmat untuk rakyat.  
Disamping itu Ahmad Rifa’i jg mempersilahkan masyarakat utk menyampaikan aspirasinya, mengingat dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Semarang dari Fraksi PKS, ‘Aisyah Nurul Hidayati, SE bisa hadir sekaligus utk menyerap aspirasi dari masyarakat. (jn03)
BACA JUGA  87 Veteran Di Tabalong Terima Sembako

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...