Jowonews

Logo Jowonews Brown

Titen

Beberapa Arti Mimpi Digigit Ular, Bisa Jadi Pertanda Baik Atau Buruk

Beberapa Arti Mimpi Digigit Ular

Apakah kamu pernah mimpi digigit ular? Bagi sebagian orang, mimpi digigit ular mampu membuat bulu kuduk merinding. Lantas apa arti mimpi digigit ular?

Bagi masyarakat Jawa, mimpi digigit ular memiliki arti tersendiri. Berdasarkan primbon Jawa ada beberapa makna dan pertanda dibaliknya. Terdapat beberapa penafsiran dan penjelasan terkait arti mimpi digigit ular tersebut.

Walaupun terdapat beragam penafsiran dan pertanda, arti mimpi digigit ular ini bisa jadi pesan dan peringatan bagi yang mengalaminya.

Sementara itu, makna dan pertanda mimpi ular juga berbeda-beda. Hal ini bergantung pada bagian tubuh mana yang digigit ular.

Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki

Menurut primbon Jawa, arti mimpi digigit ular di kaki memiliki kaitan dengan asmara. Namun sayangnya mimpi ini berkaitan dengan perihal asmara yang kurang begitu baik. Yakni adanya seseorang yang mungkin sedang atau akan menghambat langkahmu ke depan.

Kemungkinan terbesarnya hal ini berkaitan dengan kehidupan percintaan atau urusan asmara. Meski demikian, tak menutup kemungkinan hambatan tersebut mungkin juga ditimbulkan berbentuk finansial, pekerjaan, keluarga, dan lain-lain.

Kemungkinan hambatan itu bisa jadi dari keluarga, teman dan pihak lainnya.

Arti Mimpi Digigit Ular Banyak

Mungkin jika dibayangkan, mimpi ini akan terasa sangat menyeramkan. Namun, menurut primbon Jawa, mimpi ini menjadi pertanda baik bagi sang pemilik mimpi. Terutama perihal urusan asmara.

Berdasarkan Primbon Jawa, mimpi ini menjadi pertanda bahwa akan ada banyak orang yang mendekati pemilik mimpi, entah karena hanya sekedar menyukai atau ingin menjalin hubungan asmara yang lebih serius.

Pada intinya, jika mengalami mimpi digigit ular banyak, ada banyak orang yang menyukai dan berusaha untuk mendekati dan membuatmu suka kepadanya.

BACA JUGA  Kedutan Mata Kiri Atas Menurut Primbon dan Medis



Arti Mimpi Digigit Ular Kobra

Selain menyeramkan, berdasar Primbon Jawa, mimpi digigit ular kobra juga mengandung makna yang kurang baik.

Arti kurang baik dalam hal ini yakni ada kemungkinan terdapat seseorang yang merasa iri terhadap hidupmu. Untuk itulah seseorang yang mengalami mimpi digigit ular kobra ini hendaknya senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan yang bakal terjadi.

Arti Mimpi Digigit Ular Besar di Tangan

Ketika kamu mengalami mimpi ini, maka ini pertanda keberuntungan akan segera menghampirimu. Terutama berkaitan dengan rezeki. Menurut primbon Jawa, ada dua makna ketika mimpi digigit ular besar di tangan.

Arti mimpi digigit ular besar di tangan kanan, maka pemilik mimpi kemungkinan akan mengalami peningkatan ekonomi yang tak terduga.

Arti mimpi digigit ular di tangan kiri memiliki arti bahwa pemilik mimpi atau keluarganya akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Arti Mimpi Dipatok Ular Berbisa

Menurut primbon Jawa, mimpi dipatok ular berbisa dapat menjadi pertanda bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi atau datang menghampiri.

Misal, saat kamu memiliki prestasi yang baik, ada seseorang yang iri/tidak suka terhadap prestasimu. Kemudian orang tersebut menjalahi atau berusaha menjatuhkanmu agar kamu terpuruk.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...