Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Perlu Diingat, Soto Mbok Giyem Boyolali Kini Berubah Nama

Soto Seger Boyolali. (Foto : Dwi/Jowonews)
Soto Seger Boyolali. (Foto : Dwi/Jowonews)
Soto Seger Boyolali. (Foto : Dwi/Jowonews)

Semarang, Jowonews.com – Jika anda ke Boyolali tentunya tidak asing dengan kuliner khas Soto Seger Mbok Giyem. Soto dengan citarasa gurih ini sudah memiliki pelanggan yang  tetap sejak lama. Keaslian rasa dari soto ini membuatnya membuka Cabang yang tersebar dimana-mana. Bahkan cabang Soto Mbok Giyem ini dapat anda temukan diseantero sudut di Solo Raya.

Berdasarkan pantauan Jowonews.com, soto Seger Mbok Giyem sejak beberapa hari yang lalu berganti nama menjadi Soto Segeer Hj. Fatimah. Menurut Ibu Fatimah (43) perubahan nama soto ini sudah terjadi sejak tiga bulan yang lalu tepatnya bulan mei.

Ibu Fatimah yang merupakan anak dari Mbok Giyem mengaku bahwa perubahan ini dalam rangka penyegaran. Langkah ini termasuk langkah yang berani. Pasalnya, Brand Soto Seger Mbok Giyem Sudah melekat dihati pelanggan setianya. 

Ia pun mengakui jika tidak mudah membangun brand kembali dari awal. Ibu Fatimah pun tak khawatir pelanggan setia Soto Mbok Giyem akan kabur. Hal ini dikarenakan sebagian besar pelanggan setianya sudah banyak yang mengenal ibu Fatimah sendiri.

Meski berganti nama, tidak ada yang berbeda dari kualitas rasa soto maupun performa layanannya. Anda masih bisa menikmati kekhasan rasa Soto asli Boyolali ini. Selain itu, di warung Soto Hj.Fatimah ini juga masih tersedia aneka lauk khas Soto ini seperti tempe goreng kering dan Sate Kemulnya. (JN13)

Reporter: Yuniar Kustanto

Editor: JN03

BACA JUGA  Soto Seger Boyolali, Gurih dan Segarnya Bikin Orang Datang Mencoba Lagi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...