Jowonews

Logo Jowonews Brown

PSIS Semarang Bertekad Taklukkan PSS Sleman Di Laga Terakhir Grup A

PSIS Semarang

SURAKARTAPSIS Semarang bertekad untuk mengakhiri kompetisi di Grup A sebagai pemuncak klasemen. Untuk saat ini Laskar Mahesa Jenar telah mengemas 7 poin dari tiga laga babak penyisihan grup A Piala Presiden 2022.

PSIS saat ini berada di pemuncak klasemen Grup A dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani dan

Artinya PSIS hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak 8 besar saat melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, nanti malam, Jumat (24/6/2022) Pukul 20.30 WIB.

Psoisi saat ini, PSIS unggul tiga poin atas PSS yang baru memainkan satu laga lebih sedikit.

Pelatih Kepala PSIS, Sergio Alexandre, berharap anak-anak asuhnya dapat mengakhiri laga terakhir PSIS di grup A ini dengan kemenangan dan dapat memastikan tempat pada babak selanjutnya.

“Kami ingin mengakhiri pertandingan di Grup A sebagai puncak klasemen. Kami berharap mampu mengatasi Tim PSS Sleman untuk memastikan tempat ke babak selanjutnya,” kata Alexandre dalam jumpa pers pralaga di Solo, Kamis (23/6/2022).

Pelatih berkewarganegaraan Brazil tersebut mengaku telah mempelajari rekaman pertandingan laga-laga yang telah dilakoni PSS, baik saat melawan Persis Solo maupun Persita Tangerang. Alexandre menyebut PSS merupakan tim yang bagus, sehingga perlu pendekatan khusus untuk menaklukkan tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Secara khusus, Alexandre, juga berharap para gelandang asing Laskar Mahesa Jenar dapat mempertajam lini depan PSIS dan memberikan peluang kepada pemain depan PSIS lainnya.

Pada kesempatan itu, Alexandre, juga memuji kedua gelandang asing PSIS tersebut. Menurutnya Taise Marukawa dan Jonathan Cantillana memiliki kemampuan umpan terukur dan presisi untuk menyokong lini depan Mahesa Jenar.

BACA JUGA  PSIS Genjot Latihan Fisik Pemain

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...