Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Ramadhan Sananta Berseragam Persis Solo Hingga 2025

Ramadhan Sananta

Manajemen Persis Solo resmi mengumumkan punggawa baru mereka yakni Ramadhan Sananta. Sebelumnya pemain Timnas U-22 itu berseragam PSM Makassar.

Sananta menandatangani kontrak bersama Persis Solo sampai bulan Mei 2025. Kehadirannya di tim membuat pelatih Persis Solo, Leonardo Medina memiliki banyak pilihan di lini serang.

Menurut Direktur Olahraga PERSIS Edwin Klok, Sananta tampil sangat baik di musim 2022/2023. Oleh karena itu, manajemen Laskar Sambar Nyawa memutuskan untuk merekrutnya.

Sananta juga diakui sebagai penyerang potensial yang membantu PSM Makassar meraih gelar juara Liga 1 2022/2023, dengan mencetak 11 gol dan memberikan 2 assist.

“Semua orang yang menyaksikan Liga 1 musim lalu dan juga perjalanan Timnas Indonesia U-22 pasti tahu kemampuan Sananta. Dia sangat kuat, memiliki gerakan yang bagus, penyelesaian akhir yang baik, dan visi bermain yang luar biasa,” kata Edwin kepada wartawan pada Rabu (7/6/2023).



Sananta mengatakan, bergabung dengan Laskar Sambarnyawa adalah keputusan pribadinya.

“Saya memutuskan sendiri untuk bergabung dengan Persis. Saya sangat senang dan harus bekerja keras ke depannya. Saya berharap dapat memberikan hasil terbaik untuk diri saya dan tim,” kata Sananta.

Sananta juga meminta doa dan dukungan dari para pendukung agar dapat memberikan kontribusi terbaik bersama tim untuk musim depan. Dia berharap dapat membawa Persis Solo.

BACA JUGA  Persis Solo Akan Turunkan Pemain Muda di Turnamen Pramusim

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...