Jowonews

Logo Jowonews Brown

Titen

Tiga Weton Wanita Yang Berpotensi Bakal Bercerai dan Menikah Lagi

Weton Wanita

Inilah 3 weton wanita yang yang diperkirakan akan bercerai dan menikah lagi menurut primbon Jawa.

Weton sendiri dipercaya sejak nenek moyang masyarakat Jawa pada masa lalu untuk mengetahui potensi kemungkinan cerai dari tanggal lahirnya.

Memang weton juga bisa digunakan untuk mengetahui kepribadian seseorang. Kepribadian ini dapat menentukan apakah sebuah pernikahan akan bertahan atau tidak.

Mengutip dari channel YouTube ESA Production, inilah 3 weton wanita yang diperkirakan akan bercerai dan menikah lagi, semoga kamu bukan salah satunya:

Jumat Legi

Wanita dengan weton Jumat legi ini diprediksi saat menjalani pernikahan berpotensi akan bercerai dan menikah lagi. Hal ini karena watak dasar dari wanita tersebut.

Weton ini memiliki watak dasar lakune setan, yaitu bicara sembarangan, bimbang, mudah tergoda dan emosional.

Meski dalam pernikahannya berpotensi cerai dan menikah lagi, namun nyatanya hal itu bisa diatasi atau ada solusinya jika dipelajari dengan seksama.



Senin Legi

Seorang wanita yang lahir dengan Weton Senin Legi juga dianggap berpotensi saat menikah akan bercerai dan menikah lagi. Mereka memiliki kepribadian yang kasar dan mudah dipengaruhi oleh orang lain.

Wanita dengan tanda ini memiliki kepribadian dasar atau sifat yang sulit menerima kritik. Apalagi wanita dengan Weton Senin Legi mudah tergoda, dirayu dan tidak memiliki pendirian.

Menurut ramalan orang Jawa, ketika mereka menikah, mereka akan bercerai dan menikah lagi.

Rabu Wage

Pemilik Weton Rabu Wage juga termasuk wanita yang berpotensi dalam pernikahan akan mengalami perceraian dan menikah lagi.

Pemilik weton ini juga memiliki kepribadian dasar lakune setan, yang berarti mereka mudah dipikat dan mereka juga tidak ingin diperhatikan.

Pemilik weton ini juga cepat bosan dengan semuanya. Mereka juga sangat mudah tersinggung.

BACA JUGA  Menurut Primbon Rejeki, Orang Yang Lahir di Weton Ini Akan Tajir Melintir

Inilah sebabnya mengapa kemungkinan mereka menikah dan bercerai begitu besar. Tapi biasanya karena pemilik weton ini sering disakiti atau dikhianati oleh laki-laki.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...