Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Usai Rekrut Dua Pemain Timnas U-23, PSIS Semarang Datangkan Meru Kimura

Meru Kimura

SEMARANGPSIS Semarang menambah amunisi untuk memperkuat kedalaman menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023. Setelah mendatangkan 2 pemain dari Timnas U-23 Indonesia, kali ini PSIS meminjam bintang dari RANS Nusantara.

Laskar Mahesa Jenar mendatangkan bek Meru Kimura dengan status pinjaman dari RANS Nusantara. Pemain berusia 21 tahun itu direkrut untuk menambah kedalaman pertahanan.

“Kami meminjam Meru dari Rans untuk memperdalam pertahanan tim. Saat ini telah ada pemain lokal di belakang seperti Wahyu Prast dan Dewangga,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, Rabu (4/1/2023).



“Tapi ketika mereka cedera seperti di penghujung babak pertama kemarin, kami harus punya pengganti. Apalagi Shiha masih menjalani pendidikan di TNI Angkatan Laut. Selamat bergabung Meru, semoga cepat beradaptasi dengan tim PSIS,” ujarnya.

Sebelum bergabung dengan PSIS dan Rans, Meru juga pernah bermain untuk PSKC Cimahi, Persik Kediri dan Bali United saat berada di level Elite Pro Academy. Meru akan dipinjamkan ke PSIS hingga akhir musim Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, PSIS merekrut dua pemain timnas U-23 Indonesia, Adi Satryo sebagai penjaga gawang dan Luthfi Kamal untuk memperkuat lini tengah.

BACA JUGA  PSM Siapkan Algojo Adu Penalti

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...