Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Wahyu Tri Nugroho, Kiper Senior Baru PSIS Semarang

SEMARANG – Untuk menambah kedalaman penjaga gawang, PSIS Semarang mendatangkan kiper senior, Wahyu Tri Nugroho. Mantan penjaga gawang Bhayangkara FC tersebut juga diharapkan dapat menularkan pengalamannya kepada kiper-kiper muda PSIS.

CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya atau biasa disapa Yoyok Sukawi mengatakan, kedatangan Wahtu Tri Nugroho sesuai dengan kebutuhan tim. Jelang bergulirnya Liga 1 Musim ini, menurutnya salah satu yang memerlukan penguatan pada posisi penjaga gawang.

“Wahyu Tri telah mempunyai pengalaman di kancah sepak bola nasional,” kata Yoyok melalui siaran pers di Semarang, Jumat (17/7/2022).

Sebelum Wahyu Tri, Laskar Mahesa Jenaar telah memiliki tiga penjaga gawang muda, yakni Fajar Setya, Yofandani Pranata dan Rey Redondo.

Mengutip dari laman Wikipedia, Wahyu Tri Nugroho lahir pada 27 Juli 1986. Pada awal musim 2016, Wahyu bermain untuk Bhayangkara Surabaya United. Wahyu bermain pada pekan pertama melawan Barito Putera. Pada empat laga selanjutnya, Wahyu dipercaya sebagai kiper utama.

BACA JUGA  Gol Tunggal M Ridwan Menangkan PSIS

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...