Jowonews

Logo Jowonews Brown

Titen

Menurut Primbon Rejeki, Orang Yang Lahir di Weton Ini Akan Tajir Melintir

Primbon Rejeki

Jowonews.com – Dalam sebagian kepercayaan masyarakat Jawa, hari kelahiran (weton) dalam hari pasaran Jawa menentukan potensi rejeki di waktu mendatang. Hari lahir ini seringkali digunakan untuk melihat primbon rejeki seseorang.

Berdasarkan primbon rejeki, yang diambil dari beberapa sumber setidaknya ada 5 weton yang diprediksi memiliki rejeki melimpah hingga tua nanti.

Berikut adalah deretan weton yang memiliki peruntungan paling baik berdasarkan primbon rejeki.

Kamis Kliwon

Seseorang yang dilahirkan pada hari Kamis Kliwon diprediksi akan mendapatkan banyak rejeki sepanjang kehidupannya. Weton Kamis Kliwon berada di bawah naungan Wasesa Segara yang berarti rezeki dan keberuntungan.

Selain dinaungi keberlimpahan rezeki, watak orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon ini juga memiliki sifat-sifat terpuji seperti pemaaf, halus dalam tutur ataupun tingkah laku, ulet, pekerja keras, dan pandai membuka peluang rezeki.

Selain itu orang yang lahir dengan Weton Kamis Kliwon juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, suka berderma dan tidak suka melihat orang lain dalam kesusahan.

Minggu Wage

Orang yang dilahirkan dengan weton Minggu Wage memiliki potensi dan peluang untuk kaya raya. Menurut primbon rejeki, Minggu Wage di bawah naungan Wasesa Segara, yang senantiasa diliputi keberuntungan.

Orang dengan Weton Minggu Wage biasanya memiliki kemauan yang besar untuk meraih sesuatu. Selain itu mereka yang lahir pada Minggu Wage dengan Neptu 8 adalah seseorang berjiwa pemberani, berwibawa dan suka menolong orang lain.

Rabu Legi

Orang yang lahir dengan Weton Rabu Legi adalah yang berani dalam mengambil keputusan. Hari Rabu Legi berada di bawah naungan Wasesa Segara, sehingga keputusan-keputusan cepat yang diambil lebih sering menguntungkan mereka. Apalagi keputusan tersebut adalah keputusan-keputusan yang berhubungan dengan bisnis. Sehingga rezeki yang mereka dapatkan berlimpah ruah.

BACA JUGA  Ragam Arti Mimpi Kucing Hitam, Kamu Perlu Waspada dan Hati-hati

Selain kemudahan mendapatkan rezeki, Weton Rabu Legi ini juga memiliki sifat atau karakter suka menolong dan pandai menghargai orang lain.

Selasa Pahing

Orang yang lahir pada Hari Selasa Pahing seringkali memiliki sifat pemalu dan pemalas. Meskipun, demikian karena di bawah naungan Wasesa Segara, ia memiliki keberuntungan dan rezeki yang baik.

Hal ini juga ditopang dengan sifat positif yang ada pada dirinya, yakni setia terhadap pasangan dan memiliki pendirian yang teguh. Hal yang perlu diperhatikan bagi seseorang yang lahir dengan weton ini adalah perlu pintar dalam pengelolaan keuangan, karena Ia memiliki potensi sifat yang agak pemboros.

Senin Pon

Orang yang lahir dengan Weton Senin Pon kecenderungannya memiliki pembawaan halus, gampang merayu hati seseorang dan pandai dalam mengais atau membuka peluang rezeki.

Orang dengan Weton Senin Pon ini juga suka membela seseorang yang menurutnya benar dan tidak menyukai sesuatu yang salah menurut norma berlaku. Pembawaan karakter weton ini adalah bijaksana, sehingga cocok dijadikan sebagai seorang pemimpin.

Demikian beberapa informasi terkait weton berdasarkan Primbon Rejeki menurut kepercayaan sebagian masyarakat Jawa. Segala sesuatu alangkah baiknya dikembalikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena hanya Tuhanlah yang menentukan takdir dan mengubah takdir seseorang.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...