Jowonews

Logo Jowonews Brown

Plesir

Keindahan Alam Jati Pohon Indah, Pesona Pegunungan dan Sawah Hijau di Grobogan

GROBOGAN – Obyek wisata Jati Pohon Indah (JPI) di Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, telah menjadi magnet bagi para wisatawan yang mengagumi keindahan alam Jawa Tengah.

Dikenal dengan keelokan alamnya yang memesona, JPI menawarkan panorama indah berupa pemandangan gunung serta lahan sawah yang menghijau. Meniti perjalanan menuju puncak wisata, yang terletak di Pegunungan Kendeng Utara, memerlukan kendaraan jeep. Namun, perjalanan selama sekitar 30 menit dari kaki gunung hingga ke puncaknya akan menjadi petualangan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Kelelahan perjalanan tergantikan dengan keindahan alam yang memukau. Di puncak, pengunjung akan disuguhi panorama memukau Kota Purwodadi dan sekitarnya. Di hari cerah, mata pun akan dimanjakan dengan pemandangan megah Gunung Merbabu dan Gunung Merapi yang menjulang gagah di kejauhan.

Selain keindahan alamnya, JPI juga menawarkan spot-spot foto menarik yang sempurna untuk mengabadikan momen liburan. Dari spot-spot ini, pengunjung dapat mengambil gambar-gambar indah sebagai kenang-kenangan dari liburan mereka.

Untuk menikmati semua keindahan ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp5.000 per orang. JPI buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, siap menyambut pengunjung yang ingin menjelajahi keajaiban alamnya.

BACA JUGA  Bledug Kuwu Grobogan, Keajaiban Semburan Lumpur yang Jadi Berkah

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...