Jowonews

Logo Jowonews Brown

Plesir

Pesona River Moon Klaten, Serunya Petualangan dan Kuliner di Satu Tempat

Rivermoon Klaten

KLATEN – Jawa Tengah kini memiliki destinasi wisata menarik yang mengundang pengunjung untuk merasakan keunikan alam dan petualangan seru. River Moon Klaten, terletak di Kabupaten Klaten, mempersembahkan pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan sungai tenang, hamparan hijau pepohonan, dan udara segar yang mempesona.

Tempat ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari ketenangan sambil menikmati keindahan alam. River Moon Klaten bukan hanya menawarkan panorama alam yang menakjubkan, tetapi juga menyediakan berbagai kegiatan menarik seperti outbond dan tubing di Kali Pusur yang jernih dan mengalir. Pengunjung dapat tidak hanya memanjakan mata dengan kecantikan alam, tetapi juga lidah dengan beragam menu lezat yang disajikan di restoran tepi sungai yang unik.



Berbagai Pesona River Moon Klaten yang Menarik

New River Moon: Destinasi ini berlokasi di Pusur, Karanglo, Polanharjo, Klaten Regency, Jawa Tengah, hanya 30 menit perjalanan dari pusat kota Klaten. Keberadaannya di pedesaan dan dekat sungai menghadirkan pemandangan asri dan nyaman.

Restoran Outdoor yang Menawan: Selain sebagai tempat wisata, New River Moon juga memiliki restoran outdoor yang menghadap Kali Pusur. Pengunjung dapat mencicipi berbagai menu menarik, mulai dari hidangan Jawa, Oriental, hingga masakan Western, sembari menikmati keindahan alam di tepi sungai yang sejuk.

Jam Buka

River Moon Klaten membuka pintunya setiap hari pada pukul 08.00-16.00 untuk wahana tubing, sementara restorannya dapat dinikmati mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Daya Tarik Wisata di River Moon

River Moon memiliki berbagai wahana menarik yang akan memanjakan pengunjung:

Tubing

Menyediakan dua paket tubing, 500 m dan 2 km, di sungai samping River Moon, yaitu Kali Pusur.

Outbond

Selain tubing, tersedia dua paket outbond yang menarik untuk dipilih pengunjung.

BACA JUGA  Karang Gemantung Banjarnegara, Karang Putih Eksotis Di Atas Perbukitan

Restoran

River Moon juga memiliki restoran di tepi Kali Pusur dengan beragam menu lezat.

Harga Tiket Terjangkau untuk Semua Pengunjung

Harga tiket bervariasi tergantung pada paket yang dipilih pengunjung. Mulai dari Rp 25.000 per orang untuk tubing 500 meter, hingga Rp 85.000 per orang untuk paket outbond paling lengkap. Paket outbond mencakup berbagai kegiatan seru, snack, dan air mineral.

Fasilitas Lengkap untuk Kenyamanan Pengunjung:

River Moon tak hanya menawarkan pengalaman wisata dan petualangan yang seru, tetapi juga fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjung, termasuk area outbond, kamar mandi, gazebo, restoran, Joglo djojobisono, dan area parkir.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...